Singgah di Hatimu

Singgah di Hatimu

Aku tak tahu harus mulai darimana
Aku tak tahu apa yang harus aku tulis dalam lembar kertas ini

Aku tak perlu malu untuk berdampingan saat kita jalan beringingan
Aku tak mau tahu pada asa kelamu dulu
Yang ku tahu kau sosok lelaki penyayang
Berbeda dari lelaki kebanyakan

Suatu ketika terbesit untuk mencari nomormu
Sampai susah payah ku mendapatkannya
Aku tak malu untuk mengawalinay lebih awal
Berbincang-bincang denganmu membuatku terpesona dan....
Begitu nyamannya hingga ku jatuh dalam pelukanmu

Sampai akhirnya ku memberanikan diri untuk menyatakan suatu hal
Bahwa ku benar-benar menyukaimu
Tak terbayang olehku bila kau memiliki perasaan yang sama
Saat itulah bahagiaku  terlampiaskan oleh perasaan ini

Aku selalu berdo’a agar kita selalu bersama sampai nanti
Yaa.. nanti
Orang bilang sampai maut memisahkan
Tapi rasa ini hanya Allah yang tahu
Sampai mana perjalanan kita berakhir


                                                                                             By: ©

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan

Hanya Bayangan

Keresahan